Workout Ala Gal Gadot “Wonder Woman”

Gal Gadot, Pemeran utama film Wonder Women besutan Patty Jenkins ini memulai karir di ajang Miss Israel 2004 dan kemudian mengikuti ajang Miss Universe tahun 2004. Gal mulai dikenal ketika berperan di film Fast and Furious sebagai Gisele Yashar dan untuk berperan sebagai Wonder Women di Batman vs Superman: Dawn of Justice.

Gal kerap menerima kritikan tajam dan dianggap terlalu kurus ketika berperan sebagai Wonder Women dalam film Batman vs Superman. Hal inilah yang kemudian membuat Gal harus bekerja sangat keras dengan mengikuti rutinitas latihan dan rencana diet untuk bisa menampilkan tubuh yang ideal dalam perannya nanti sebagai Diana sang Wonder Women.

Gal Gadot menjalani latihan 3 hari seminggu di gym dan 2 hari workout dirumah. Workout yang gal lakukan meliputi: Pull-up, squat, dan lemparan bola dengan interval cardio menggunakan sepeda stasioner, hingga angkat besi.

Selain itu, Gal Gadot juga kerap melakukan latihan Muay Thai dan bahkan panjat tebing demi perannya di film ini.

Selain latihan, Gal juga mengatur porsi makan yang seimbang antara jumlah protein dan sayuran. Jus hijau, buah dan sayuran menjadi salah satu pilihan favorit Gal. Ia berkomitmen untuk mengikuti diet dengan mengatur jumlah protein, karbohidrat, dan lemak dalam takaran yang seimbang. Gal bahkan juga mulai terbiasa untuk meminum satu galon air setiap hari agar tetap terhidrasi dan meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Workout yang dijalani Gal tidak sia-sia, hal ini terbukti dari perubahan bentuk badan yang terlihat lebih baik jika dibandingkan dengan film sebelumnya. Simak beberapa foto Gal di dalam film Wonder Woman berikut ini.